DRAG BIKE 2015 CICANGKAL: PESERTA MENCAPAI 1100 STARTER, RENYAH BUAT PROMOTOR


Renyah sekali. Itu saking jarangnya event drag bike di seputar Jabodetabek apalagi yang ke arah Banten sana. Karena itu, drag bike yang berlangsung di Lapan TNI AU Cicangkal, Tanggeran Selatan, Banten, yang dijadwalkan 28 – 29 Novemver ramai sekali oleh peserta.


Om Toddy. Pimpinan lomba di CicangkalPeserta berebut mendaftarKamu bayangkan saja pesertanya di atas 1000 starter. Itu ndak ngarang. Portal ini terima hasil bracket 9 dan 8 detik, peserta di atas 100, huhui sembari bilang cihui. Itu baru dua kelas bro.

"Barusan saya hitung  mecapai 1100 starter. Kebanyakan memang peserta lokal Tangerang dan sekitarnya," jelas Bahrudin yang berbendera Bodisa sebagai promotornya yang dari wajahnya sangat sumringah dengan renyahnya jumlah peserta.

Bahrudin bercerita Sabtu 28 November. Yang diceritakan dan disaksikan portal ini adalah  sejarah drag bike yang pernah ditulis di portal ini soal peserta. Kalau kualitas eventnya sih biasa-biasa saja. “Eh jangan salah. Ini karena IMI DKI  dalam setahun ini nggak ada drag bike yang berlabel DKI. Makanya peserta lari ke pinggiran,” jelas Toddy Andreas sesepuh balap motor Indonesia yang di pemimpin lomba di Cicangkal sembari bilang ada 15 kelas lokal yang starternya membludak.

Kalau cerita lokal Banten kan, juga peserta DKI bila ada event di Jakarta. Lha wong tetanggaan. Hari Sabtu, 28 November harusnya menjadi babak penyisihan dari semua kelas yang dilombakan, terutama yang ramai. Tapi hanya beberapa kelas yang terlaksana. Makanya akan dilanjutkan Minggu 29 November ini yang langsung final.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More