MOTOGP JELANG 2016: DI RALLY MONZA 2015, ROSSI SEMENTARA KEEMPAT

Sampai special stage  (SS) ke-7 Valentino Rossi masih poisis keempat sementara. Dia masih tertinggal 33.6 detik dari yang tercepat. Itu adanya di Monza Rally Show di Italia sana. Eventnya sudah berlangsung dan yang diceritakan ini yang terjadi sampai Sabtu 28 November 2015.



Rossi memang nggak memasalahkan posisinya. Dia ikut reli mobil ini hanya untuk fun sembari berkempetisi. "Reli mobil yang saya ikuti memang tekanannya tidak sebesar di  MotoGP, makanya saya santai saja dan menikmatinya. Saya  boleh mamainkan mobilnya dengan fantastis,” ucap Rossi dengan sumringah dan semoga  telah melupakan gagal juara dunia di MotoGP.

Begitulah pembalap bila sudah menjalankan mesin dan berada di lingkungan bekompetisi, hanya lagi dalam lomba. Di reli ini Rossi mengebut dengan Ford Fiesta 1.600 cc versi WRC alias world rally championship. Rossi sebenarnya pernah menang pada  ajang yang sama pada 2006, 2007 dan 2012.

Kata Rossi, reli Monza selalu momen yang ia tunggu untuk melepas penat setelah berjibaku  dengan serial kuda besi  MotoGP.  “Kenikmatannya sangat besar dan menyenangkan. Apalagi sementara ini saya berada di barisan depan,” pungkas Rossi.

Ok deh, jangan lupa latihan MotoGP

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More