drag bike 2015 cicangkal sport 2t 155 cc rangka std dicupank si cupank

Tony Cupank memang berhasil ‘mencupank’ Sport 2T 150 Rangka Standart. Dia bermain seperti julukannya dari ikan cupank yang lincah di Drag Bike Bodisa di sirkuit Lapan Lanud AU Cicangkal, Serpong, Tangsel, Banten pada 29 Nomber 2015.



Cupank berhasil juara dengan Ninja milik tim Mac23 No Limit. Ya limitnya si Cupank mencetak 7.786 detik. Tanda-tanda Cupank akan mencupank juaranya dari caranya start. Tatapannya sangat tajam antara ke lampu strart dan lintasan. Dia juga sama sekali tak ada senyumnya. Iyalah, lha wong mulut dan wajahnya tertutup helm kok. Becanda, bro, jangan terlalu tegang.

Pendeknya, Cupank memang terkonsentrasi penuh membaca lampu start yang sensornya 1 titik. “Kelas ini langsung final. Tak ada latihan sebelumnya. Makanya, mata harus fokus penuh. Tangan kiri waspada mengurut handel kopling dan pergelangan kanan mengatur gas. Jangan sampai kelamaan saat lampu hijau menyala,” kiat Cupank.

Pembalap asal  Malang, Jawa Timur  itu memakai Ninja yang bahan bakarnya disuplai karbu standar. Tapi jangan dianggap standar saja, itu mulut atau venturinya sudah direamer jadi 30 mm. Jadinya tetap besar mengirim bahan bakar yang dipicu koil YZ.

SUMBER

1 komentar:

Domino99 said...

The information is very useful and useful, awaited your next article

Agen poker online
Agen poker terbaik
Domino 99
Bandarq Online

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More