Final HRC 2015 Kemayoran Race HRC1, Wahyu Widodo Balas Dendam Di Race 2, Gilang Konsisten

Setelah di race 1 HRC1 Final Honda Racing Championship (HRC) Wahyu Widodo pembalap dari tim Honda Kawahara Racing IRC KYT terjatuh saat memimpin di awal race.Di race 2 pembalap asal Pangandaran ini mampu membalas dengan menjadi jawara tanpa tersentuh lawan sejak lepas start.


Pembalap yang di race 1 mampu mengejar sampai bisa finish di posisi ke-3 ini sepertinya tidak ada lawan di race 2 balapan yang menggunakan motor sport ini. Motor Honda CB150R yang diriset oleh tim dari Kawahara Racing ini memang sepertinya sudah menemukan setingan yang paling tepat di balapan terakhir bagi tim Honda Kawahara Racing IRC KYT di tahun ini.

” Cukup senang dengan hasil yang diraih di race 2 ini. Di race 1 tadi saya sempat jatuh di awal race. Namun saya berusaha semaksimal mungkin dan akhirnya bisa bertengger di podium ke-3. ” tutur Wahyu Widodo.

Sementara itu Gilang Pranata Sukma, pembalap asal DIY yang tergabung di tim Honda Asia Motor RC3 KYB KYT IRC nampaknya tampil cukup konsisten. Pembalap yang pernah membalap di Asia ini di kedua race ini mampu finish di posisi ke-3. ” Saya sangat bersyukur untuk hasil kali ini. Sayang di kelas 125cc motor masih belum ketemu setinganya disini. ” tutur Gilang Pranata Sukma.

Namun meskipun Wahyu Widodo tampil apik di race 2 dan Wawan Hermawan juara di race 1, mereka tidak mampu meraih gelar juara umum kelas ini. Sudharmono, pembalap asal tim ART Jakarta yang masih cedera dan tidak finish di race 1 malah mampu jadi juara umum. Sudharmono meraih poin yang sama dengan Aditya Pangestu yaitu 96 poin, namun karena Momon sapaan akrab Sudharmono mampu juara lebih banyak, jadi Momon yang dinobatkan jadi juara umum.

1 komentar:

Domino99 said...

Thank you for the information you give hopefully in the future could be great again

Agen poker online
Agen poker terbaik
Domino 99
Bandarq Online

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More