3 Hari Tes Di Jerez, Dani Pedrosa Masih Belum Puas

Dani Pedrosa dan tim jalani sesi latihan ketiga (27/11) di Sirkuit Jerez, Spanyol. Pembalap dengan nomor 26 habiskan 77 lap di hari ketiga. Namun Pedrosa belum puas dengan mesin yang diuji dirinya.


Jerez merupakan tempat kedua jalani sesi percobaan jelang MotoGP 2016. Sebelumnya, sirkuit Valencia menjadi ajang persiapan para pembalap termasuk Dani Pedrosa. Pada Sesi latihan di Jerez, dalam 77 lap di jalankan Dani peroleh waktu terbaik 1’39.93. Namun, rekan satu tim Marc Marquez itu belum mendapat setingan yang pas pada kuda pacunya. Sebab Pedrosa belum menyatu dengan perubahan yang di atur dari penyelenggara mengenai motor baru yang akan di gunakan pada musim depan. Meski belum mendapat setingan yang pas, Jepang akan menjadi sasaran berikutnya untuk menjajal motor sebelum laga di mulai

“ Hari ini kita jalankan banyak lap. Kita juga banyak lakukan pengujian.Namun ini masih belum jelas mengenai mesin. Sebab kita alami beberapa masalah, kita juga belum tau dari mana masalah tersebut atau dari elektronik Magneti Marelli,” ujar Pedrosa kepada halaman resmi MotoGP.

Memang, pada tahun depan motor para pembalap mengalami beberapa perubahan. Ini membuat para pembalap harus menyesuaikan dengan motornya sendiri. Terutama dengan Dani Pedrosa, ini menjadi pekerjaan rumah sendiri bagi dirinya. Perubahan ini tidak dapat di ganggu gugat, sebab ini sudah menjadi peraturan resmi. Meski demikian, pembalap asal Spanyol berjanji akan memaksimalkan keseluruhannya sebelum laga di mulai. Dirinya ucapkan terimakasih kepada tim yang selalu setia kepada dirinya mengenai mesin motor yang akan menjadi tunggangan pembalap 30 tahun tersebut.

“ Kita harus bekerja dengan elektronik ini. Saya tahu bahwa kita harus menemukan permasalahan yang tejadi menjadi kompromi terbaik. Saya akan berbicara dengan teknisi tentang motor ini. Saya jua ucapkan terima kasih kepada semua orang Honda atas dukungan mereka,” tutup Dani Pedrosa. [ dewa ] foto : MotoGP

SUMBER

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More