Marquez Terus Lakukan Persiapan Dengan Spek 2016


Marc Marquez kembali lakukan persiapan menjelang MotoGP 2016 (26/11) di Sirkuit Jerez, Spanyol. Percobaan ini menjadi kesempatan Marquez dan timnya Repsol Honda. Pembalap asal Spanyol dan timnya tersebut lakukan dua kali percobaan sekaligus di sirkuit yang memiliki panjang 4.428 km.


Pemuda 22 tahun ini lakukan percobaan pada kondisi sirkuit kering dan cerah. Marquez beserta tim melakukan perbandingan pada mesin tahun depan untuk versi 2015. Ini sekaligus mencoba perubahan kondisi mesin baru yang di pasang elektronik baru dan ban baru seperti regulasi untuk motor 2016. Rekan satu tim Dani Pedrosa itu mencatatkan waktu terbaik 1 m 39.92. Percobaan ini di lakukan pada 65 lap sekaligus percobaan untuk ban Michelin.

“ Kami mencoba banyak hal sekaligus mencoba untuk software sebagai referensi kami dan ban Michelin yang merupakan tugas besar untk memahami karekternya. Kami melakukan percobaan di beberapa lap sekaligus mencoba mesin baru,” ujar Marquez kepada halaman resmi MotoGP.

Pada MotoGP 2016, para pembalap di suguhkan dengan spesifikasi motor baru. Ini membuat untuk pembalap terutama Marquez untuk beradaptasi kembali dengan tunggangan baru. Perubahan ini membuat para pembalap harus kembali menjinakan kuda pacunya.

“ Kita harus dapat melakukan pemahaman untuk mendapat elektronik menjadi lebih baik. Karena sulit untuk memahami karakter mesin dengan benar. Kita belum konsisten membuat kemajuan terutama menenai Engine Brake dan control Traksi,” tutup Marquez. [ dewa ] foto : MotoGP

SUMBER

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More