Kawasaki Racing Academy Siap Support Konsumen yang Jago Balap

Setelah membuka program Kawasaki Racing Academy (KRA) pada bulan April lalu, event yang mengajak konsumen memacu adrenalin di lintasan balap ini memasuki babak akhir di sirkuit Sentul, Bogor, Senin (30/11). Sebanyak 50 konsumen mengikuti KRA musim akhir, dimana mereka ini ini terpilih setelah mengikuti KRA dari musim satu hingga enam.

Musim terakhir KRA ini menjadi semacam fun riding yang mengajak para konsumen untuk menjajal lintasan Sentul menggunakan motornya sendiri. Terbagi menjadi tiga kelas, KRA diharapkan dapat menjadi wadah bagi para konsumen yang ingin menjajal motornya di sirkuit, sekaligus belajar mengenai safety riding dan teknik membalap.


Adapun tiga kelas tersebut yaitu intermediate, expert dan KDC (Kawasaki Dealer Community). Untuk KDC sendiri, motor yang digunakan merupakan Kawasaki berkapasitas 600cc ke atas.

"Event ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk menikmati riding di sirkuit. Karena kita tahu untuk bisa bermain di sini tentu tidak mudah, oleh karena itu kami ingin membantu konsumen," ucap Kazuya Ikebuchi, General Manager Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia.

Selain itu, event diharapkan bisa menjadi batu loncatan bagi konsumen yang serius menggeluti dunia balap.

"Tentu saja, apabila beberapa konsumen bisa membuat hasil yang bagus, mengapa tidak naik ke tingkat kompetisi. Jadi ada peluang di situ, kami akan mendukung mereka," jelasnya.


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More