GRASSTRACK/MOTOCROSS 2015 JEMBRANA BALI: ACARANYA BAN GARUK TANAH

 Sesuai dengan spirit ban Corsa yakni Tire for a Champion (ban bagi para juara). Corsa dari PT. Multistrada Arah Sarana memang mendukung event balap tanah air. Barusan adalah  Grasstrack and Motocross Championship 2015 pada Minggu, 19 Juli di Sirkuit Nusantara Baluk Rening , Jembrana, Bali.


Event tersebut  diikuti ratusan kroser di Bali dan daerah sekitarnya. Perlombaan telah berlangsung Sabtu  dan puncaknya  Minggu (19/7). Jumlah kelas yang dilombakan sebanyak 19 kelas. Dari kelas - kelas tersebut,  tiga kelas di antaranya wajib pakai Corsa di roda motor peserta. Tujuan diadakannya event ini adalah dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan 15-16 Juli dan Hari Idul Fitri 17-18 Juli 2015.

Dalam event itu Dede dan Gede Saka dari tim Bali MX mendominasi. Dede berhasil menyabet gelar juara satu kelas SE 65 dan 85 cc, juara satu kelas bebek modifikasi 2 tak dan 4 tak sampai dengan 130 cc pemula Jembrana, dan  juara ketiga kelas bebek modifikasi 2 tak dan 4 tak sampai dengan 130 cc pemula lokal Bali. Tiga kelas berhasil dipersembahkan bagi tim yang dibelanya, Bali MX.

Sedang untuk kroser muda Gede menyabet podium pertama di kelas campuran sampai dengan 200 cc pemula Bali. Ia juga kedua di SE 65 dan 85 cc, dan juara kedua kelas SE 125-250 cc pemula dan executive.

1 komentar:

magdalinavalbuena said...

titianium white dominus gold - Titanium White Dominus
Titianium White Domus Gold · titanium bike frame Material: ceramic vs titanium curling iron Copper · blue titanium cerakote Manufacturer: Titi. Description: The Titi Gold plated gold plated bronze plate is a chrome titanium flat iron plated piece winnerwell titanium stove

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More