Ratusan Pebalap Tasikmalaya Ikuti Dragbike Seri II


JAKARTA,  - Ratusan pebalap muda Tasikmalaya bakal mengikuti seri kedua kejuaraan balap motor Pertamina Enduro-Comet-K Factory KYT-Drabike 201M  2013, yang akan digelar di kota itu pada 5-7 April mendatang.
"Suksesnya seri pertama kejuaraan dragbike di Jakarta membuat para pebalap muda Tasikmalaya dan sekitarnya tergerak untuk ikut bersaing di seri kedua, yang akan digelar di eks-Terminal Cilembang," kata Helmy Sungkar, promotor lomba dari Trendypromo Mandira, Selasa (2/4/2013) di Jakarta.
Menurut Helmy, pihaknya akan membangun dua lintasan atau double track agar lomba tambah seru karena persaingan menjadi lebih ketat. Para pebalap tidak hanya dicatat waktunya tetapi juga diadu satu sama lain.
"Dengan lomba ini, para pebalap Tasikmalaya diharapkan meninggalkan balap liar dan berkompetisi di balap resmi," kata Anas Riswanto, pimpinan lomba.  
Lomba ini dibagi dalam 14 kelas dan para calon peserta dapat mendaftar di Sekretariat IMI Jawa Barat (022)2001598 atau di Jalan Kesehatan II/ 8 Bintaro, Jakarta Selatan.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More