Indri Barbie 'Genjot Badan' Sampai Lemas

- Siapa yang tak kenal pembalap wanita yang satu ini? Memiliki nama lengkap Indri Nulia Sari. Sosok wanita penunggang kuda besi ini rela panas-panasan bahkan rela kotor-kotoran demi meraih prestasi gemilangnya sebagai seorang pembalap.

Indri Barbie,  begitu wanita asal Bandung, Jawa Barat ini akrab disapa. Memulai karier balapnya melalui ajang balap drag bike. Yang kini dirinya memilih untuk menetapkan pilihannya sebagai pembalap road race. Untuk terus menjaga staminanya, Indri Barbie juga mempunyai 'ritual' khusus.
indri barbie, barbie, lady biker, pembalap wanita, pembalap road race, pembalap drag bike, dragster wanita, dragster cewek, dumasari racing team, Dumasari PF-One Racingline
Ritual di sini bukan berarti klenik. Namun  ritual dengan menjaga kondisi fisik dengan berolah raga. "Aku latihan motocross minimal sebulan dua kali," ungkapnya dengan logat sundanya yang masih kental.

Menurut wanita kelahiran 15 Juli 1994 ini, latihan dengan menggeber motocross akan lebih banyak mengeluarkan tenaga. Sehingga ia rasa ini adalah langkah yang paling mujarab untuk mengolah fisik.

"Kalau motocross memang lebih banyak mengeluarkan tenaga. Dan dengan motocross ini bisa melatih otot tangan sama kaki karena kan banyak gerak," bebernya.

Dalam setiap latihannya dengan motocross, Indri Barbie menghabiskan waktu minimal dua jam. "Pokoknya sampai lemes deh. Tapi minimal dua jam," tambahnya.

Selain mengolah fisik dengan latihan motocross, Indri Barbie juga menjaga stamina fisiknya dengan fitness. "Aku juga latihan fisik dengan fitness. Kalau gak ada waktu ya pokoknya olah raga kecil-kecilan yang penting tubuh gerak."

Sumber : SPORTKU

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More